Disini ku berbagi cerita
 
Picture
Bagaimana caranya menjelaskan rindu kepada seseorang yang entah siapa dan dimana saat ini.

Untukmu yang jauh disana, terkadang mata ini iri kepada hati, karena kau ada di hatiku namun tak tampak di mataku.

Aku tidak memiliki alasan pasti mengapa sampai saat ini masih ingin menunggumu, meski kau tak pernah meminta untuk di tunggu dan diharapkan.

Hati ini meyakini bahwa kau ada, meski entah di belahan bumi mana.
Yang aku tahu, kelak aku akan menyempurnakan hidupku denganmu, disini,di sisiku.

Maka, saat hatiku telah mengenal fitrahnya, aku akan berusaha mencintaimu dengan cara yang di cintaiNYA.

Sekalipun kita belum pernah bertemu, mungkin saat ini kita tengah melihat langit yang sama, Tersenyum menatap rembulan yang sama.
Disanalah, tatapanmu dan tatapanku bertemu.

kitipan Buku tausiyah cinta

Puisinya dengan backsound lagu.. bikin merinding..

https://soundcloud.com/tausiyahku/tausiyahcinta

4/13/2015 11:31:35 pm

Mantap Gan , salut gue bagus bgt soalnya

Reply



Leave a Reply.


Ummu Al-Ahnaf